Anisa Cahayani Tersingkir dari Rising Star Indonesia Season 2 Karena Kurang Menghibur

Anisa Cahayani adalah salah satu peserta Rising Star Indonesia Season 2 yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dimana dirinya sukses masuk ke jajarang top 10 ajang tersebut. Namun penampilannya di babak 10 besar membawakan lagu ‘Hey Mama’ dari David Guetta Feat Nicki Minaj ternyata tak mampu membuatnya bertahan untuk terus melaju ke babak selanjutnya yakni top 9 besar. Dirinya pun terpaksa harus tereliminasi karena hanya mendapatkan total vote sebesar 57% saja.

Anang Hermansyah yang didapuk sebagai salah satu expert dalam ajang Rising Star 2 tadi malam, 13 Februari 2017 merasa kurang bahagia dengan apa yang ditampilkan oleh Anisa Cahayani. Hal ini jelas sangat beralasan mengingat siapapun yang nantinya akan terlibat untuk terjun ke dunia hiburan pasti dituntut untuk memberikan performa yang maksimal dan menghibur. Dan itu tidak ditampilkan oleh Anisa tadi malam dalam performancenya.

“Ini refleksi dari 10 besar dan masyarakat berharap besar. Jadi harus dimaknai dengan baik karena ini telah mengalahkan ribuan orang. Panggung dan volume penonton sama. Jadi harusnya kamu bisa lebih baik agar bisa melahirkan Rising Star. Penampilan kamu tidak membuat saya bahagia. Saya pikir dia masih tertekan, tidak bebas seperti minggu lalu. Vote juga kecil sekali,” kata Anang.

Atas penampilannya tersebut, anak pun memberikan vote kurang dari 7% yang berarti no untuk Anisa Cahayani.

Sementara itu, Ariel Noah yang juga tadi malam hadir sebagai juri expert memberikan pendapat yang sama akan penampilan peserta asal Banjarmasin ini. Disebutkan olehnya memang dengan lagu yang dibawakannya, penampilan Anisa kurang menghibur. Namun demikian, secara keseluruhan dirinya yakin bahwa penampilan Anisa Cahayani sendiri layak untuk diberikan 7% atau yes.

“Saya Yes, saya lihat secara keseluruhan. Yang kurang dari sini dari segi menghibur aja dan kamu masih kurang,” kata Ariel.

Sementara itu, Rossa menilai kalau Anisa Cahayani sendiri tampil dengan cukup bagus dan tidak bisa dikatakan jelek. Hanya saja dirinya tidak menunjukkan adanya peningkatan dari segi penampilannya selama di ajang Rising Star 2 ini.

“Kamu tidak jelek dan juga tidak bagus, standar saja. Hanya saja, harapan orang di sini harus istimewa, jauh bersinar dari minggu sebelumnya. Banyak yang tanya ke saya soal kontestan yang akan tampil di Rising Star. Makanya hari senin ini ditunggu-tunggu,” kata Rossa.

Mendapatkan total vote paling rendah yakni hanya 57% membuat peserta asal Banjarmasin ini harus rela tersingkir dan menghentikan langkahnya di babak 10 besar. Yang tersingkir tadi malam, 14 Februari 2017 di ajang Rising Star 2 adalah Anisa Cahayani asal Banjarmasin.